Apakah yang Pertama kali akan anda lakukan jika anda menjadi Presiden? ( ini sebuah pertanyaan lho…)

Semua orang tahu kan kondisi negara kita ini sekarang kaya apa ?(buat yang merasa ga tahu gpp tetep boleh gabung).

Nah…..

Berangkat dari pengetahuan saudara tentang kondisi negara kita sekarang, Mulut ingin mengajak semua orang disini untuk break sejenak dan buka mulut, berandai-andai , mengeluarkan pendapatnya secara bebas, jujur dan sedikit nakal, lucu atau konyol juga boleh.Yaitu dengan menjawab pertanyaan diatas : Apakah yang pertama kali akan anda lakukan jika anda menjadi Presiden?

Yah siapa tahu to, ada ide menarik dari saudara2 sekalian yang nantinya kebaca oleh yang sekarang lagi memimpin negeri kita ini, dan memberi inspirasi positif untuk bikin program atau apa. Dan kalau toh ide2 menarik saudara2 sekalian tidak terbaca olehnya, yang pasti Mulut akan senang membaca setiap jawaban yang Saudara tuliskan.

Dan sebelumnya terima kasih telah meluangkan waktu untuk bermulut ria menjawab pertanyaan mulut itu.

Iklan

7 Komentar

  1. Jadi inget celotehan si Opie (judulnya aq lupa).
    Simpel aja, lebih byk turun ke bawah dari pada mondar-mandir urusi Politik & konco-konconya, cz jangan “SELINGKUH”

  2. Kalo aku jadi presiden:
    1. Menghukum gantung para ahli rasis di Indonesia.

  3. sayah jadi inget waktu kecil, ditanya cita2nya apa??? wew

    kalo sayah jadi presiden, sayah mau !@$$%%^&&&**$!~)(*& 😀
    bingung, soalnya gak mungkin mas hehe

  4. HAHAHAHAHHA..
    Pinter sampeyan iki cari tema…..Selamat Anda sudah lulus belajarnya……..
    Fakultas apa yang anda geluti ini..mm kayak Fakultas Ilmu Perprovokasian jurusan pengemosian ya….ntar apa dong gelarnya…

    Tapi gak papa…anda juga turut memberdayakan bangsa kita juga nih…

    Kayaknya ntar laku keras deh tema ini…PKI. FPI, NU, Muhammaiyah, dll.tambah…organisasi agama yg lain yang lain juga dong….

    Awal sajian mulut mu sebenatnya sudah bagus…cuma mulutmu kayaknya cuma satu…jadi tidak balance….hehehehe

    Mulutmu sebaiknya ditambah …..hahahahaha…..

    Selamat…selamat..sukses semoga MULUTMU banyak yang mencium…mmmm
    gantian dong..MULUTMU pakai nyium Bokong ku eh Bolongku ..ehhhh salah maning Blogku ya…..

  5. sy akan pancung para pendekar MABUK seperti anda!

  6. Pertanyaan tolol…

    Siapa memangnya yg mau jadi presiden kalau bukan orang yg miskin jiwa dan harta. Tujuan orang jadi presiden kan cuma cari kedudukan tinggi dan dapat fasilitas hidup, itu saja. Tida ada yg lain kecuali sambilan….

  7. kalau saya jdi presiden,,akan saya seret kepenjara/ketiang gantungan smua mavia-mavia yg membuat masyarakat resah dan membuat negara jadi miskin,pokok utama saya adalah memperjuangkan inspirasi rakyat…..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s