Adili pimpinan dan backing FPI, Bubarkan FPI

Welgedewelbeh

Kasus monas 1 Juni kemaren yang diikuti dengan adu opini di berbagai blog, milis, forum dan lain-lain, berbagai macam fitnah serta pemelintiran fakta-fakta membuat mulut tidak tahan dan muak dengan itu semua. Pelaku kekerasan FPI harus diproses hukum dan ditahan. Pimpinan FPI serta dalang-dalangnya harus diungkap dan diadili, organisasi FPI harus dibubarkan.

Opini-2 dari blog-2 ataupun milis-2 yang sedang bersliweran mungkin saja sangat bias. Apalagi testimoni-2 ataupun kutipan korespondensi orang-2 yang dituduh sebagai aktor intelektual kerusuhan untuk mendukung teori konspirasi validitasnya juga masih simpang siur.

Akan tetapi mungkin rekaman video bisa secara jujur berbicara. Apapun alasannya, tindakan-2 FPI di video-2 berikut ini sama sekali nggak boleh ditoleransi. Kekerasan dan sok-sokan gak mengeal hukum harus dienyahkan dari bumi Indonesia. Coba saja lihat video-video berikut:

Yang pertama ini berisi agitasi untuk membunuh pengikut ahmadiyah. Hasutan yang sangat jelas dan gamblang untuk membenci Ahmadiyah, menghalalkan darah anggota ahmadiyah dan anjuran untuk membunuh anggota ahmadiyah di manapun di bumi Indonesia. Provokasi yang dilakukan tidak oleh kroco, tapi sekretaris pusat FPI, Sobri Lubis. Ini upaya sistematis penghasutan massa oleh organisasi, bukan oleh oknum.

>> kalau bukti ini kurang cukup untuk membuka mata hati kita, ….. kebangetan deh
>> kalau bukti ini tidak cukup membuat pemerintah bertinak tegas ….. patut dicurigai siapa backingnya

Yang ini jelas-jelas penganiayaan oleh FPI terhadap massa sipil di tragedi monas kemaren .. Bahkan yang sudah terluka dan tidak melawan … masih dianiaya. Apapun alasannya, heran deh, tindakan tak beradab seperti ini kok ya masih dibela. Adil harus … tapi kalau membenarkan tindakan FPI, apakah kita sudah kehilangan obyektivitas? ?.

http://www.youtube. com/watch? v=WmGsR6bviO0
http://www.youtube. com/watch? v=UGrLrMMPDzk
http://www.youtube. com/watch? v=r–6XNvZwMo

Yang ini cara FPI menyelesaikan masalah, sekali lagi warga sipil dihajar dengan kejam terus meski sudah tidak melawan. Polisi pun melakukan pembiaran lagi …

http://www.youtube. com/watch? v=ZWBP6mPH8cE
http://www.youtube. com/watch? v=qnCzdoScFq0&feature=related

http://www.youtube. com/watch? v=DHoyBcmPMz8

Ini kasus betapa sewenang-wenangnya FPI, di bulan Romadhon … Emangnya puasa mengajari orang untuk sewenang-wenang dan mudah marah ya ????

Yang ini adalah penganiayaan terhadap jamaah AHmadiyah, ternyata kebencian atas nama tuhan juga disebar-2 di masjid2. Atribut FPI juga dipakai oleh mereka-2 yang menganiaya ini.

http://www.youtube. com/watch? v=yPAORBa1bX0
http://www.youtube. com/watch? v=Zd2y1yCO9es
http://www.youtube. com/watch? v=HKCoIqKHofc
http://www.youtube. com/watch? v=x0SEYdJ- xwE
http://www.youtube. com/watch? v=EozuwflQ3N8

Susah-sudah para wali mengislamkan sebagian besar orang Indonesia, susah-susah ulama’ yang tanpa pamrih menjaga pancaran kedamaian Islam menaungi bumi Indonesia. Sekarang islam dirusak sendiri oleh orang yang ngaku-2 paling islami. Kalau begini Islam yang ditampilkan, jangan harap ada orang non Islam masuk Islam, orang yang sudah Islam saja dipaksa untuk mengaku bukan Islam.

Sudah terlalu banyak bukti …..

Adili pelaku kekerasan FPI, Adili pimpinan dan backing FPI, Bubarkan organisasi FPI !!!

Bhineka Tunggal Ika
Mari diwujudkan, jangan hanya jadi slogan !!
Islam rahmat bagi semesta
Mari dipraktekkan, bukan untuk jualan !!

Iklan

21 Komentar

  1. namanya mulut memang pandai bersilat lidah, karena mulut hanya melihat dari ujung cerita.
    tak mengerti apa sebenarnya terjadi, harusnya dikaji lebih teliti jauh sebelum ini menjadi.
    agar mulut tak sembarang berkoar

  2. aha.. baca dulu yang ini πŸ™‚

    http://hmcahyo.wordpress.com/2008/06/05/bubarkan-fpi-tentusaja-tapi-…/

  3. welgedewelbeh

    4 alrasyid & hmcahyo

    soal provokasi dari kelompok AKKBB ???, ck ck ck …. kok mau-maunya dibodohi ‘mereka’. Kalau anda masih punya nurani dan otak, harusnya tahu ….. lha wong agitasi dan penghasutan untuk mengenyahkan ahmadiyah (bahkan perintah membunuh) sudah dihembus-hembuskan dalam waktu lama. Jangankan cuman memukuli, lha wong membunuh saja diperintahkan …… provokasi itu hanya alasan yang dicari-cari. mulut ini orang Islam, tapi sedih dengan sebagian pemimpin umat Islam yang menghianati Islam yang rahmatan lil alamin.

  4. Hehehe… LUT!!! itu tulisan strip 2 (-2) dibacanya dua apa diulang 2 kali..??? πŸ™„

    Saya setuju bahwa anarkisme, arogansi, keekstriman, sadisme or anything namanya memang harus dihindari khususnya di Indonesia. Kita harus sadar bahwa masyarakat Indonesia itu tipikalnya moderat, ramah dan lemah lembut.

    Tapi.. LUT!!! Kita juga harus bisa memahami orang-orang yang bertindak seperti itu. Kecuali orang gila, pasti orang waras itu nggak bakalan NGAMUK kalo nggak diprovokasi atau disulut kesabarannya.

    Saya juga miris kok ngelihat kejadian Monas tersebut tapi setelah melihat pandangan lain yang bersebrangan memaksa saya juga harus bersikap adil. Sorry LUT, saya lebih membela FPI dibanding AKKBB, tapi mengenai keekstriman, ya nggak bisa ditolerir. PEACE…..

  5. hmmmm jangan liat satu sisi nya ajahhh

  6. kepada AKKBB SAYA TIDAK SEHALUAN… apalagi kepada FPI. Front ini kok bisanya mengajari generasi anak muda Betawi dan generasi Indonesia untuk saling membeci. Anehnya kok bisa subur yah agitasi seperti ini. apa gak ada kerjaan lain yang lebih baik. Tapi ya memang kalau otak kiri yang dominan begini ini. Gak bisa ketawa yang ada menangis terus dan membenci terus… ada apa sih di dalam hati mereka? ingin masuk syurga, ingin menegakkan Islam yang keras? atau ingin disayang ALlah? atau ingin menyaingi Allah?

  7. Terima kasih untuk videonya. Bisa dipastikan “mereka” akan cari berbagai alasan untuk mengatakan video ini hasil rekayasa hehehe….

    Salam Merdeka.

  8. Welgedewelbeh

    4 Ibn
    Memahami bukan berarti mendukung apalagi pro kan??!! ya …., untuk ukuran orang waras memang ga mungkin terbawa provokasi, tapi kalau sudah mendapat hasutan dari pemimpinnya kayak gitu, ya…. mulut juga ragu apa masih bisa berpikir logis dan normal lagi seperti orang kebanyakan….. Yup benar sekali kekerasan apapun alasannya harus di hindari, tujuan yang baik harus diraih dengan cara yang baik dan ga boleh menghalalkan segala cara.

    4 Zoel Chaniago

    Benar sekali, kita harus obyektif, dan jangan sampai karena kebencian kita pada suatu kaum membuat kita berbuat tidak adil terhadap mereka. Jadi tulisan mulut ini, bisa di jadikan perenungan untuk kita semua, sehingga kita bisa berbuat adil di muka bumi ini.

    4 Pak kurt
    Inilah pak …, memang sangat memprihatinkan. Padahal sama-sama ga tahunya di akhirat nanti seperti apa, tapi berani berbuat seperti itu, mungkin yang harus kita lakukan adalah berhati-hati, menjaga diri dan keluarga, serta teman, dan masyarakat kita, mengingatkan mereka agar bisa berpikir benar dan bertindak benar didalam hidup yang singkat ini. Yang jelas kekerasan apapun alasannya adalah kekerasan. Dan kekerasan harus dihindari dan di jauhi

    4 Robert manurung

    Semoga saja prediksi sampean keliru, dan mereka diberi kesadaran Alloh, di jernihan pikiran dan hati mereka serta menghentikan tidakan yang tercela itu..

  9. FPI adalah salah satu ormas islam, namun pembinaan secara intelektual tidak ditonjolkan, yang ditonjolkan adalah emosi (emosi inilah yang selalu di bina – emosi ini dalam tanda kutip). hingga wajar saja mereka sering anarkis…

  10. pemerintah ragu2 + aparat takut = chaos
    moga2 pemimpian yang akan datang lebih OKE

  11. sudah lama tak berkunjung ke sini…
    pemerintah yang “sontoloyo” tak bisa memberi solusi konkrit masalah FPI vs ahamdiyah. katanya juga sih dibuat untuk pengalihan isu BBM.
    islam itu indah harusnya disampaikan dengan keindahan pula.

  12. yup..biarkan humun aja yang bicara..
    Mudah2an hukum menunjukkan keadilannya..

  13. fakta apapun bisa diartikan berbeda-beda… mau diarahkan untuk ngikut hawa nafsu juga bisa… πŸ˜€

  14. Iya-ya sahabat
    Saya pernah demo mogok makan mendukung Gus Dur di kantor KPU Jawa Tengah selama satu minggu menghabiskan dana yang tidak sedikit. Lha ini kumpul satu tempat, teriak-teriak setiap hari. Mulut-mulut mereka mau di isi apa? sanak saudara mereka di kasih makan apa? Mustahil kau tidak ada penyandang dana!
    Ini proses hukumnya sepi lagi! tuli-tuli………

  15. teruslah mengekspresikan MULUT sebagai media kritik terhadap golongan yang tak punya nilai-nilai humanis, apalagi religius. katanya kelompok religius, bahkan nempel nama islam di namanya, kenapa perilakunya kaya preman pasar yang baru aja mabok minum arak, lantas malakin orang-orang dan pedagang kaki lima.

    mereka Preman bukan lasykar islam. masih mendingan lasykar cinta. he he… salam kenal bung

  16. hei……… kemana aj sih lo, hukum n pengadilan dah dr dolo kala nggak mempan lagi bwat spesies2 yg ngakunya hukum yg berlaku bikinan orang2 kafir n lagian hakimnya tuh kaga ngatri islam getu loh…

    pokoknya: mbeeekelegedessz deszz sak dess deszznya deh
    huahahahaha……. πŸ˜†

  17. Ah, itulah kalau pemerintah tidak tegas.

  18. Tidak ada yang lebih indah dari Kebersamaan, sebab akan muncul kasih.. Tidak ada yang lebih menyebakan dari pada di benci orang..

  19. Kalo soal kekerasan kenapa anda ga ngoceh soal kekerasan antar pelajar, trantib, polisi sampai dpr saling pukul2an, dan kekerasan fpi memang diperlukan untuk menumbangkan kemaksiatan yg berlindung dibawah slogan islam rahmatan lilalamin bahkan Allah akan menyiapkan kekerasan azabnya bagi pelaku maksiat.. Hidup fpi… Maju terus! Hidup adalah pertempuran antara hak dan batil, antar kebenaran dan kesesatan! Hai para nasionalis.. Apa yg kalian dapat dengan menghamba pada negara? Paling mentok kalian mati cuma dikubur di kalibata! Lihatlah nasib sengsara para nasionalis yg menyembah uud 45 dan pancasila, mereka hidup tua terlantar, di sia2kan negara, mati tersiksa dan harus masuk neraka karna menolak hukum agama

  20. FPI sedikit banyak membantu pemerintahan indonesia untuk menjaga moral, FPI sebagai polisi moral yang efektif SAAT INI, FPI ada karena parahnya moral pemimpin indonesia, menurut saya kenepa FPI tidak rukun dengan NU, karena menganggap NU adalah agama moderat yang menghambat tujuan2 FPI, pada kenyataannya NU adalah organisasi terbesar setelah negara indonesia, saya yakin suatu hari FPI bubar 100% ketika moral pemeimpin sudah lebih baik main hakim terjadi karena hukum yang tidak adil, sasaran empuk adalah bejatnya moral pemerintah
    karena mulut nonislam, saya paham tidak mengerti asal mula tindakan brutal itu dn kenapa NU terkesan bertentangan dengan kelompok ini, yang harus di garis bawahi NU benci sikapnya bukan orang2 FPI, FPI juga sebaliknya terhadap ahmadiyah DLL, konflik itu terjadi karena musyawarah menemui jalan buntu FPI tidak marah jika musyawarah berjalan baik

  21. Lorenzo says:
    Makasih artikel dan infonya yang menarik ini..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s