M . M . K

Inilah mulut-mulut keren (M.M.K) …. kunjungi ya

Abeeayang
A. Fatih Syuhud
Ahmad Guntar
Alex
almascatie
Antarpulau
Amed
Antobilang
Argosiloku (Sains-Inreligion)
Baihaqi
Bang Aiptop
Basyral Hamidy Harahap (Blog penulis buku Greget Tuanku Rao)
Bataknews
Benbego
Blogombal (Paman Tyo)
Blog Review
Br4inst0rming
Brapio Love’s
Budayawan Muda
Cak Alif
Catatan pinggir Gunawan Muhammad
Chaos Region
Chickenstrip
Colonelseven
Danalingga
Dongeng Geologi
Deking
Enda Nasution
Fuzan Sigma
Fertob
Gagasan Nusantara
Gencar Ahlulbait Nusantara
Gimbal
GRaK
HelgeDuelbeK
Hoek
INDOBIKERS
Intelindonesia
Indra ganteng blog
Jalan Setapak Menuju Nusantara Jaya
Jalur lurus
JePITS
Jurig Bageur
Manusia Super
Marola ( Blog tentang Minangkabau, budaya dan Sejarahnya)
Mas Ivan
Morishige
Mrbambang
M Shodiq Mustika
Mukhadi.net
Mustafa Kamal
Naskah Kuno (Blog Dr. Oman Fathurahman — banyak berisi kajian sejarah minang dll)
Nesia
Pesantren virtual
Pormadi
qziink666’s corner
Raditya Dika (web blognya penulis kambing Jantan)
Ram-ram Muhammad
Retorika
Rivermaya
Santribuntet
Sayap Ade
Sigid
Sora-Kun
Tegar R.S.A
Tugu Pahlawan dot com
Yang belum muncul disini silakan usul ya ….

14 Komentar

  1. vertamax di M.M.K. aja ah
    😆
    wew Mulut-mulut Keren??
    *lirik mulut sendiri*
    :mrgreen:

  2. MMK? apaan sih?

  3. MMK nya emang yahood… yg bisa menilainya jg yahuud…
    salute…
    (ayo tuangkan ide….menuju kebangkitan generasi muda indonesia)

  4. keknya masih banyak deh mulut2 keren diluar sna yg blom ke cover, contohnya blog saya: kamal87.wordpress.com

    :p narcis dikit 🙂

  5. Wah Mulutku belum keren ya…gak ada sih??? heheheheh

  6. Mulut masih di indonesia ?

  7. coba nanti cek http://www.pesantrend.wordpress.com
    dan http://www.bancakan.wordpress.com

  8. GENERE CAFE
    CAFE PUSTAKA

    Untuk Pertama kalinya, kami undang untuk berkunjung ke sebuah Cafe Pustaka. Berkunjunglah ke Cafe kami.

    Kunjungi kami di :

    http://generecafe.blogspot.com.

    Sebuah Ruang Pustaka yang kami suguhkan bagi para pengunjung setia penikmat Blogger di Seluruh Indonesia.

    Simpanlah undangan kami ini, apabila suatu saat nanti anda membutuhkan sebuah Cafe Pustaka sebagai bahan refrensi anda.

    Hormat kami,

    Genere Cafe

  9. kenapa sih yang paling atas tuh dipilih bibir cewek? Emang para pria ga’ pedhe atawa bikin ga menarik kalu ditampilin?

  10. welgedewelbeh
    4 smpputri
    dri selurluh komen yang pernah mulut terima, komen anda ini adalah yang paling usil … he he he h. SALUT deh anda berhasil mengubah header image mulut. thx

  11. Bibir cewe itu ibarat es krim. makin meleleh makin ngademin
    bibir cowo itu juga sama kaya es krim, tapi pake saus tai kebo, makin
    lama makin nyebelin kaya mulutnya gusmur eh gus sur eh gus ndur

  12. Kalo saya sih T.T.K. (TulisanTulisanKeren). Heheh…pengennya…:D

  13. Mudah-mudahan bisa jaga mulut masing-masing..

  14. Wah.. Kok blogku tidak ada ya…di daftar..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s